Kante dan Mendy Kembali Berlatih Bersama Skuad Chelsea  – Berita baik didapat Chelsea mendekati pertandingan final Liga Champions melawan Manchester City Ahad kedepan. Dua punggawanya, pemain tengah N’Golo Kante dan kiper Edouard Mendy disebutkan sudah kembali latihan. Media Inggris Footbal London mengatakan jika ke-2 nya kelihatan telah latihan bersama beberapa rekannya pada Rabu tempo hari, 26 Mei 2021, waktu di tempat. Pelatih Thomas Tuhel satu hari awalnya sudah pastikan pemain dari Prancis itu akan kembali latihan dan siap di turunkan untuk pertandingan melawan Manchester City.

“Tidak ada yang berbeda masalah N’Golo. Saya sekarang ini berpikir untuk mengganti strategi saya, jadi stop menanyakan masalah N’Golo,” kata Tuhel. Saya akan membuat ia latihan di atas lapangan pada sesion latihan Rabu dan tidak boleh ada pertanyaan kembali. Bila ada massalah, kami cuman akan biarkan ia latihan dan bermain saat laga diawali pada Sabtu esok.”

Jelang Final Liga Champions, Kante dan Mendy Kembali Berlatih Bersama Skuad Chelsea

Kante dan Mendy Kembali Berlatih Bersama Skuad Chelsea

Kante sempat pernah mangkir pada pertandingan paling akhir Chelsea di Liga Inggris melawan Aston Villa Ahad tempo hari. Ia alami cidera hamstring pada pertandingan awalnya melawan Leicester City. Sementara Edouard Mendy alami cidera sesudah bertabrakan dengan tiang gawang pada pertandingan melawan Aston Villa. kellanlutzspain Tuhel sempat pernah menarik kiper Tim nasional Senegal itu pada set ke-2 karena ia disebutkan rasakan sakit pada bagian pahanya.

Dengan sudah kembalinya ke-2 pemain itu, Chelsea ditegaskan dapat tampil dengan kemampuan penuh untuk melayani Manchester City di Porto, Portugal, pada Ahad dini hari kedepan. Kante kemungkinan bisa menjadi jangkar khusus The Blues bersama-sama dengan satu dari Jorginho atau Matteo Kovacic. Sementara Mendy bisa menjadi unggulan Tuhel di bawah garis gawang teamnya.

Kante dan Mendy Kembali Berlatih Bersama Skuad Chelsea  Mendy dan Kante sebagai kunci pertahanan teamnya. Di Liga Champions musim ini, bersama Manchester City, Chelsea sebagai team dengan pertahanan terbaik karena baru kecolongan 4 gol saja. Namun Chelsea kalah masalah menjebol gawang musuh. Pasukan Singa London cuman sanggup cetak 22 gol sementara Manchester City 25 gol. Pertandingan final Liga Champions di antara Manchester City versus Chelsea akan berjalan pada Ahad dini hari 30 Mei 2021 jam 02.00 WIB. Pertandingan ini akan ditayangkan langsung oleh SCTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *