Nuno Espirito Santo Akan Latih Tim Asal London

Nuno Espirito Santo Akan Latih Tim Asal LondonNuno Espirito Santo diberitakan berkesempatan besar tangani Crystal Palace dan pejabat club sedang menanti jawaban dari si pelatih.

Juru strategi asal Portugal mengagetkan Liga Inggris dengan tinggalkan Wolves awalnya bulan ini sesudah 4 tahun tangani club. Dari beberapa laporan ketetapannya akhiri kerja sama dengan club sepak bola yang bertempat di Molineux Fase karena ada konflik dengan pemilik club.

Konflik Nuno Espirito Santo dengan Wolves sendiri disebut berkaitan dengan transfer pemain. Berpisahnya si pelatih dengan Raul Jimenez dan mitra cuman sekian hari sesudah Roy Hodgson tinggalkan Crystal Palace selesai empat musim dipercaya tangani club berjulukan The Eagles.

Sama seperti yang dikabarkan kellanlutzspain The Sun, perginya juru racik asal Portugal dari Wolves membuat Steve Parish sebagai pejabat club Crystal Palace berminat untuk tawarkannya tangani club sepak bola yang bertempat di Selhurst Park mulai musim 2021/22.

Dalam laporan itu menerangkan sampai saat ini memang tidak ada jawaban dari Nuno Espirito Santo dan club sepak bola asal London Selatan benar-benar memerlukan respon yang cepat.

Saat itu, Crystal Palace diberitakan bukan hanya konsentrasi dengan Nuno. Beritanya, mereka mempunyai pilihan yang lain di mana mereka mengincar Valerian Ismael yang sekarang tangani Barnsley. Disamping itu, membidik Steve Cooper yang latih Swansea City.

Pantas ditunggukan apa Nuno ketarik latih club sepak bola asal London Selatan atau mungkin tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *